Sinergi TNI Polri di Kota Waingapu Imbau Masyarakat Cegah Penyebaran Covid 19

 

Tribratanewssumbatimur.com – Polsek Waingapu Kota, Polres Sumba Timur mengandeng Koramil Kota, Kodim 1601 Sumba Timur bersama dengan TNI melakukan patroli keliling guna mengimbau pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19 atau Corona kepada masyarakat di Kota Waingapu, Senin (23/3/2020) pagi.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono melalui Kapolsek Waingapu Kota Ipda Djafar Alkatiri, SH, menjelaskan imbauan itu disampaikan guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 serta mengajak masyarakat Kota Waingapu agar tidak usah panik, dan tetap waspada akan hal ini.

Baca Juga : Polsek Matawai Lapawu Patroli Keliling Desa Imbau Antisipasi Virus Covid 19

“Sambil Patroli bersama, Polsek dan Koramil juga membawa pengeras suara guna menghimbau warga yang masih berada di tempat keramaian,” Kata Kapolsek Waingapu Kota Ipda Djafar Alkatiri, SH.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan di sekitar lingkungan masing-masing, membatasi keluar rumah untuk sementara waktu ini, kalau mau keluar rumah, keluar untuk urusan penting saja,” ujarnya.

“Dengan adanya virus corona ini, masyarakat tidak usah panik dan jangan percaya dengan berita yang tidak jelas atau hoaks, tidak melakukan penimbunan sembako. Tetap tenang sambil kita bersama berdoa supaya bencana virus corona cepat selesai,” ucapnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *