35 Orang Personel Dapat Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Rabu, (2/1/19) pagi, menggelar upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Mapolres Sumba Timur.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, sebanyak 35 orang personel mendapat kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, menyatakan kenaikan pangkat hendaklah di syukuri sebagai salah satu hal yang positif dan merupakan perhatian pimpinan dalam menilai kinerja anggotanya.

” kenaikan pangkat ini tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personel Polri, yang diberikan begitu saja, namun ada proses selektif dengan melihat prestasi kerja, integritas dan moralitas personel serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi,” ujar Kapolres.

” oleh karena itu, patut di banggakan sehingga akan terus memotivasi diri dalam memberika pengabdian yang lebih optimal,” terang Kapolres.

Dengan kenaikan pangkat tersebut, kata Kapolres, beban tugas dan tanggungjawab semakin berat karena pangkat dan jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

” kenaikan pangkat haruslah membawa perubahan dalam berpikir, bersikal dan cara bertindak, baik dalam kedinasan maupun di lingkungan sekitar,” lanjut Kapolres.

” tugas Polri kedepan semakin sulit dan sangat kompleks yang sarat dengan tantangan yang harus kita hadapi, untuk itu dibutuhkan personel Polri yang handal, penuh inovasi dan dedikasi yang tinggi, ” ungkap Kapolres.

Adapun rincian personel Polres Sumba Timur yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, yaitu sebanyak dua orang mendapatkan kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol, Ipda ke Iptu 3 orang, Bripka ke Aipda 8 orang, Brigpol ke Bripka 2 orang, Briptu ke Brigpol 6 orang dan Bripda ke Briptu 14 orang.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

4238 Nusantara SYukuran 5 Tahun Mengabdi, Kapolres Sumba Timur : Jadilah Polisi Promoter

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *