Anjangsana Sinergi TNI – Polri Ke Panti Asuhan, Wakapolres Sumba Timur : TNI – Polri Bagian Dari Rakyat Sehingga Melayani Masyarakat Sudah Menjadi Tugas dan Tanggung Jawab Utama

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba melaksanakan Anjangsana Sinergi TNI – Polri ke sejumlah Panti Asuhan di Kota Waingapu, Jumat (21/12/18) pagi.

Panti Asuhan Kristen Prailiu dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Kambajawa di sambangi dan diberikan bantuan berupa sembako dan alat tulis. Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak didampingi Pasiter Kodim 1601 ST Kapten Inf. Samiun menyampaikan saat ini, TNI dan Polri bersinergi bersama-sama menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Natat 2018 dan Tahun Baru 2019.

 “ TNI – Polri merupakan bagian dari rakyat sehingga melayani masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab utama kepada bangsa dan negara,” terang Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak.

Anjangsana di Panti Asuhan Bhakti Luhur Kambajawa yang menampung anak – anak Difabel (Dok. Humas resST)

“ kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TNI – Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama warga yang ada di Panti Asuhan. Bantuan sembako yang di berikan ini kiranya dapat  meringankan beban dari pada pengurus panti,” ujar Wakapolres.

“ kami sangat berbahagia bisa bertemu dan berbagi dengan anak – anak Panti, dimana kita akan menyambut hari natal dan kita akan bersama saling berbagi suka cita natal,” ucapnya.

 *g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

4238 Nusantara SYukuran 5 Tahun Mengabdi, Kapolres Sumba Timur : Jadilah Polisi Promoter

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *