Bhayangkari Ranting Waijelu Gelar Baksos Berupa Sosialisasi Kesehatan Gigi

Tribratanewssumbatimur.com – Bhayangkari Ranting Wula Waejelu, Polres Sumba Timur bekerja sama dengan Puskesmas Baing menggelar kegiatan sosial berupa sosialisasi kesehatan gigi di SMP Negeri 1 Wulla Waijelu, Sabtu (3/11/18) siang.

Sosialisasi ini disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Wula Waijelu Ny. R Dyah Bambang Ariawan yang juga berprofesi sebagai dokter gigi.

Dalam penyampaiannya ia mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya penyuluhan kesehatan gigi dan mulut bagi para murid untuk lebih mengerti tentang kesehatan gigi dan mulut.

” Kesehatan gigi juga merupakan salah satu komponen kesehatan secara menyeluruh dan tidak dapat diabaikan ” ucap Ny. R Dyah Bambang Ariawan.

Baca Juga : Sambangi Warga, Kapolsek Waingapu Kota Berikan Bantuan Sembako

Dalam kegiatan tersebut para murid diajarkan untuk memelihara kesehatan gigi dan mulut. Salah satunya dengan cara rajin menyikat gigi dengan cara yang benar minimal dua kali sehari.

Ketua Bhayangkari Ranting Wula Waijelu Ny. R Dyah Bambang Ariawan saat memberikan bantuan kepada GKS Wula Waijelu (Dok. Humas resST)

 

Selain kegiatan tersebut Bhayangkari Ranting Wula Waijelu yang didampingi Kapolsek Wula Waijelu Iptu Bambang Ariawan menyambangi Gereja Kristen Sumba Wula Waijelu memberikan sumbangan kepada Gereja tersebut yang diterima langsung oleh Pendeta Andreas Ndapa Tamu. SSi Teol.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *