Ditengah di Tengah Euforia Pemilu, Polres Sumba Timur Amankan Kebaktian Kamis Putih

Tribratanewssumbatimur.com – Ditengah di tengah euforia Pemilu serentak 2019, Personel Polres Sumba Timur dan jajaran mengamankan jalannya ibadah Kamis Putih, 18 April 2019 malam, disejumlah gereja. Salah satunya di Gereja Katolik Sang Penebus Wara.

Misa dalam rangka mengenang perjamuan malam terakhir Tuhan Yesus Kristus bersama para murid-Nya ini diikuti seluruh umat di paroki setempat, dimulai pukul 19.00 wita yang dipimpin oleh Pater Rafi Uran, CSsR.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan meskipun konsentrasi pengamanan di titik beratkan pada Pemilu serentak, tetapi tugas pokok tetapi tugas Polri dalam setiap kegiatan masyarakat juga diutamakan apalagi saat pelaksanaan ibadah.

” selain berkonsentrasi pada pengamanan Pemilu, kita juga tetap mengamankan pelaksanaan ibadah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat ibadah, ” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

” Pengamanan ini juga akan diteruskan pada peringatan Jumat Agung besok,” ujarnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Brigpol Andry Kabani Konda, “Perlunya Sinergitas yang Melekat”

Tribratanewssumbatimur.com – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wanga, Polsek Umalulu,  Brigpol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *