Rakor Ops Semana Santa 2018, Kapolres Sumba Timur Ajak Semua Unsur Terkait Untuk Saling Bekerjasama Dalam Pengamanan Perayaan Paskah Tahun 2018

Tribratanewssumbatimur.com Bertempat di aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Kamis (22/3/18) pagi, Polres Sumba Timur melaksanakan rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral Operasi Samana Santa Turangga 2018 dalam rangka pengamanan Hari Raya Paskah 2018.

Didampingi  Sekda Kab Sumba Timur Ir. Juspan Pasande, M.Si, Dandim Sumba Timur Letkol Inf. Zaenudin, SE Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH, MH, dalam arahannya mengajak semua unsur terkait untuk saling bekerjasama dalam pengamanan perayaan Paskah tahun 2018 karena Porinvinsi NTT merupakan prioritas utama pelaksanaan Operasi Semana Santa 2018.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Polres Sumba Timur telah memetakan lokasi Gereja yang menjadi prioritas pengamanan, dimana akan ditempatkan personel untuk menjaga kemanan dan kenyamanan dalam beribadah.

“ Polres Sumba Timur sudah menyiapkan personel yang nantinya bertugas untuk pengamanan dan patroli, bukan hanya di Polres yang bertanggung jawab namun seluruh personel termasuk Polsek dan Subsektor dilibatkan dalam kegiatan pengamanan perayaan Paskah 2018, “ terang Kapolres.

Kegiatan Rakor ini dihadiri oleh MUI Sumba Timur, FKUB, Kesbangpol Sumba Timur, Pelni, Sahbandar, Dinas Perhubungan, Basarnas, Pos AL, Sub Den Pom, Pastor Paroki Wara, Pastor Paroki Kambajawa, Kementerian Agama Kabupaten Sumba Timur, Banser, Remaja Mesjid dan Instansi terkait lainnya.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Meriahkan HUT Bhayangakara Ke 72, Polres Sumba Timur Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menggelar Lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *