Sinergi TNI Polri di Sumba Timur Amankan Pelaksanaan Sholad Idul Fitri

Tribratanewssumbatimur.com
Sekitar 4.000 sampai 5.000 umat muslim di Kabupaten Sumba Timur khususnya Kota Waingapu dan sekitarnya mengikuti sholatIdul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di lapangan Pahlawan, Kota Waingapu, Rabu (5/6/2019) pagi.

Aparat gabungan TNI Polri melaksanakan pengamanan selama berlangsungnya sholat tersebut. Hal ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas dan agar pelaksanaan ibadah shalat id berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur Pimpin Langsung Pengamanan Malam Takbiran

” Pengamanan itu dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan umat Muslim yang sedang melakukan Salat Id, agar Salat Id bisa berjalan sesuai harapan kita bersama,” jelas Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis N. Sobak saat memimpin pelaksaan pengamanan tersebut.

Pelaksanaan sholad berlangsung mulai sekitar pukul 06.30 Wita dan berakhir sekitar pukul 07.30 Wita. Dalam sholat tersebut untuk Khatib Rasyid Muzhar, S.Ag, sebagai Imam Abdullah Yunus, S. Pd.I, dan sebagai Bilal Ahmad Alhabsy.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Program Gitarama, Kapolres Sumba Timur dan Anggota Bagi-Bagi Takjil Gratis

Tribratanewsumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur, AKBP. Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H bagi-bagi takjil gratis kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *