UN Tingkat SMA di Sumba Timur, dijaga ketat oleh Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, menyiagakan sejumlah personel untuk mengamankan pelaksanaan ujian nasional tingkat sekolah menengah atas dan sederajat yang digelar 9 sampai 12 April 2018.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Senin (9/4), mengatakan bahwa Polres Sumba Timur sudah melakukan pengamanan sejak naskah ujian nasional (UN) dari Dinas Pendidikan Provinsi NTT tiba ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sumba Timur.

Pelaksanaan UN di SMA Negeri 1 Rindi ( Dok. Humas resST )

Kapolres menjelaskan selama pelaksanaan UN, aparat kepolisian berpakaian sipil mengamankan ujian di luar kelas dan polisi tidak boleh masuk ke dalam ruang UN.

” Polisi hanya berjaga-jaga di luar untuk mengawasi dan mengantisipasi kemungkinan terjadi kecurangan selama pelaksanaan UN berjalan,mengapa harus mengunakan pakaian sipil karena diharapkan dapat memberi ketenangan serta konsentrasi kepada pelajar yang mengikuti UN, “ Kapolres.

(G26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Meriahkan HUT Bhayangakara Ke 72, Polres Sumba Timur Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menggelar Lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *