Anggota Polres Sumba Timur Tes Urine Mendadak, Ini Hasilnya

Tribratanewssumbatimur.com Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumba Timur bersama dengan Tim Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kabupaten Sumba Timur kembali melakukan rangkaian Tes Urine kali ini kepada anggota Polres Sumba Timur, Rabu (27/11/2019).

Tes urine mendadak ini dilakukan dalam rangka antisipasi penggunaan narkoba di kalangan personel Polres Sumba Timur. Hasilnya, dari 100 orang anggota negatif mengkonsumsi narkoba.

Pelaksanaan tes urine ini diawasi langsung Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K yang juga ikut melakukan tes urine. Kasat Narkoba Polres Sumba Timur Iptu Putu Pariada mengatakan Tes urine dilalukan secara mendadak, tidak ada anggota yang diinformasikan.

“ Pelaksanaan tes urine ini merupakan perintah langsung Kapolres untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Polri bersih dari Narkoba ,” terang Iptu Putu.

“ Hasilnya tadi semuanya negatif, namun jika ada yang positif akan kita proses sesuai dengan etik atau disiplin,” katanya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Operasi Pekat di Sumba Timur Mulai Digelar, Ratusan Liter Miras Diamankan

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur mengamankan Ratusan liter minuman keras (miras) lokal jenis Pineraci dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *