Asyik! masyarakat Berbaur Dan Berjoget Bersama Anggota Polres Sumba Timur Saat MRSF 2019 Digelar

Tribratanewssumbatimur.com –  Keceriaan terpancar dari wajah para peserta Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Sumba Timur. Bukan hanya itu saja para peserta berbaur satu sama lain bahkan berjoget bersama anggota Polres Sumba Timur.

Tidak ada rasa sungkan ataupun malu semua peserta bersuka ria saat senam kolosal yang dipimpin oleh para personel Polwan Polres Sumba Timur. Kemeriahan semakin bertambah ketika DJ Jimmy yang berklaborasi dengan Young Fitnes Zumba Waingapu menampilkan tarian Zumba sehingga para peserta semakin asyik berjoget.

Baca Juga : Deklarasi Millenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Accident Diikrarkan Ribuan Peserta MRSF 2019 Polres Sumba Timur

Baca Juga : Keren! Ada Komunitas Trail Waingapu dan MCW Yang Ikut Meriahkan MRSF 2019 Polres Sumba Timur

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan MRSF 2019 Polres Sumba Timur ini memang sengaja di kemas sedemikan rupa agar sesuai dengan selera generasi millennial yang nerupak sasaran utama kegiatan ini digelar.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH saat berduet deng Family Trio dalam acara MRSF 2019 Polres Sumba Timur (Dok Humas resST)

“ kegiatan MRSF 2019 ini sengaja kami hadirkan DJ, Zumba, Band dan artis karena sasaran kegiatan kita adalah generasi millennial. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan ditengarai oleh beberapa faktor antara lain banyaknya korban meninggal dunia terkait kasus laka lantas,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

“ meskipun sudah sering dilaksanakan sosialisasi terkait keselamatan berlalu lintas, akan tetapi masih banyaknya ditemukan pengendara yang tidak mematuhi aturan terlebih terkait penggunaan helm,” ujar Kapolres.

“ tahun 2018 di Wilkum Polres Sumba Timur sudah terdapat korban laka lantas sebanyak 48 orang meninggal dunia, 25 orang diantaranya merupakan usia produktif atau kaum millennial,” ungkapnya.

“ kepolisian dalam hal ini Polisi lalu lintas tidak bisa bekerja sendiri sehingga harus bersinergi dengan instansi lain dalam menekan angka kecelakaan,” katanya.

Baca Juga : 10000 Orang Peserta Ikut Andil Dalam Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Sumba Timur

Kapolres juga menjelaskan bahwa MRSF 2019 ini digelar untuk lebih mendakatkan Polri dengan masyarakat serta mengajarkan masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Diacara puncak MRSF 2019 menampilkan Famili Trio yang membawa masyarakat semakin hanyut dalam suasana tersebut.

Polres Sumba Timur menggelar kegiatan MRSF 2019  di Taman Sandalwood Waingapu, Sabtu (2/2/19) pagi. Sekitar 10000 orang peserta ikut andil dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 dan turut dihadiri Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si, Forkopimda, instansi Vertikal, BUMN, perwakilan siswa – siswi SMA se-Kabupaten Sumba Timur serta komunitas Trail dan Matic Sumba Timur.

MRSF 2019 juga di meriahkan oleh penampilan DJ Jimmy, Zumba Young Fitnes Waingapu, Band Ana Humba dan artis ibu kota Family Trio.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *