Brigpol Andry Kabani Konda, “Perlunya Sinergitas yang Melekat”

Tribratanewssumbatimur.com – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wanga, Polsek Umalulu,  Brigpol Andry Kabani Konda adakan sambang dan dialog dengan warga di Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk jalin komunikasi dan pererat tali silaturahmi dengan lapisan warga masyarakat, Rabu (15/5/2019).

Brigpol Andry Kabani konda kepada Humas Polres Sumba Timur, Kamis (16/5) pagi, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan rasa aman di wilayah tugasnya, perlu adanya kerja sama terhadap seluruh Elemen warga masyarakat.

“Perlu adanya kerja sama dengan warga khususnya yang berada di desa binaan, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan lainnya, yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Brigpol Andry Kabani Konda.

“Perlunya sinergitas yang melekat”, tambahnya.

Lanjutnya, pada saat sambang tak lupa juga  menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar warga membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungan Desa Wanga.

“Agar para warga untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku tindak kriminalitas, kami sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuannya, agar kami bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *