Ditugaskan Sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Suharyanto Sempatkan Diri Jadi Guru Bantu

Tribratanewssumbatimur.com – Ditengah kesibukannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Hanggaroru, Polsek Rindi, Bripka Suharyanto menyempatkan diri untuk menjadi Guru Bantu di SMP TK Hanggaroru, Kecamatan Rindi.

Mata Pelajaran Teknik Informasi dan Komunikasi (TIK) menjadi mata pelajaran yang diambil Bripka Suharyanto untuk menjadi Guru Bantu di SMP tersebut.

Bripka Suharyanto mengaku, ia selalu menyempatkan diri dan waktunya untuk agar tetap bisa mengajar tanpa membenturkan tugasnya sebagai anggota Polri.

Secara sukarela dan tanpa digaji Bripka Suharyanto tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang ramah dan peduli dengan dunia pendidikan yang menjadi penjabaran program unggulan Polres Sumba Timur ” Polisi Peduli Dunia Pendidikan “.

Kendati mengajar dengan masih memakai seragam kepolisian, Ia mengaku tidak mengalami kesulitan dan mendapati hambatan sama sekali. Tidak ada rasa takut sama sekali yang nampak dari wajah murid-muridnya. Bahkan, para murid dan guru merasa nyaman dengan kehadiran Bripka Suharyanto.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Operasi Pekat di Sumba Timur Mulai Digelar, Ratusan Liter Miras Diamankan

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur mengamankan Ratusan liter minuman keras (miras) lokal jenis Pineraci dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *