Malam Pergantian Tahun, Kapolres : TNI Polri Siap Amankan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam menghadapi pergantian tahun, Polres Sumba Timur bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2018 di Taman Sandalwood, Selasa (31/12/2019) sore.

Dalam arahannya, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengatakan dalam kesempatan ini pihaknya memberikan pelayanan dan pengaman kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun.

Kapolres juga berpesan untuk anggota yang bertugas agar mengecek perlengkapan dan selalu memperhatikan keselamatan pada saat bertugas serta tidak arogan dan tetap simpatik kepada masyarakat.

“Pada saat mendekati jam pergantian tahun, pasti ada beberapa pengendara yang kurang mematuhi aturan lalu lintas, saya minta agar kita tetap humanis,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengaman ibadah di gereja untuk bertanggung jawab penuh terhadap kegiatan di gereja tersebut.

“Mulai orang masuk sampai keluar gereja, dari ibadah dimulai sampai dengan ibadah berakhir merupakan tanggung jawab kita,” ujar Kapolres.

“Untuk kegiatan malam pergantian tahun Polres Sumba Timur bersama TNI dan instansi terkait siap mengamakan situasi kamtibmas aman dan kondusif,” tegas Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *