Pasi Ops Kodim 1601 Sumba Timur : TNI Polri Harus Menjadi Contoh dan Panutan Bagi Masyarakat Dengan Menunjukan Sikap Netralitas Dalam Pilkada

Tribratanewssumbatimur.com Pasi Ops Kodim 1601 Sumba Timur Kapten Inf. Nurcahyono menyampaikan netralitas TNI Polri dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018 agar menjadi contoh dan panutan kepada masyarakat saat dengan menunjukan sikap netralitas dalam Pilkada. Hal tersebut dismapikan saat memberi arahan dalam Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan Pilkada, Senin (25/6/18) pagi di halaman Mapolres Sumba Timur.

“TNI Polri  harus menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dengan menunjukan sikap netralitas saat pelaksanaan Pilkada serentak, mari kita wujudkan tekad dalam mengamanakan Pilkada aman, tertib dan terkendali,” kata Kapten Inf. Nurcahyono.

Baca Juga : Wakil Bupati Sumba Timur Apresiasi Kinerja Aparat Keamanan Dalam Menjaga Setiap Tahapan Pelaksanaan Pilkada Dapat Berjalan Aman

“ tingkatkan sinergitas TNI Polri dengan harmonis, bergandeng tangan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam menjamiin keamanan dan ketertiban,” serunya.

“ kita dorong masyarakat untuk mengunakan hak pilih mereka dalam pelaksanaan Pilkada dan jangan golput,” katanya.

Baca Juga : H-2 Pilkada Serentak 2018, Polres Sumba Timur Gelar Apel Serpas

H-2 pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018, Polres Sumba Timur menggelar Apel Serpas yang dipimpin oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dan didampingi oleh Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST, MT dan dihadiri oleh perwira Kodim 1601, pejabat utama Polres Sumba Timur, Kapolsek jajaran, Ketua KPUD, Dan Pos AL, Kasubden POM, Peleton Yonif 744, Peleton Kodim 1601 Sumba Timur, Peleton BKO Polda NTT, peleton Satlantas, Bhabinkamtibmas,peleton gabungan staf dan peleton gabungan Reskrim dan Intel.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Apresiasi Dua Jempol Diberikan Pangdam IX Udayana Atas Kekompakan Dan Sambutan Dari Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP dan Danrem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *