Pesan Kapolres Sumba Timur, Dalam Pelaksanaan Tugas Kita Jangan Menyakiti Hati Masyarakat

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas kita tidak menyakiti hati masyarakat. Bekerja secara profesional sesuai dengan SOP yang ada.

Hal itu Ia sampaikan saat memberikan arahan kepada anggota Polres Sumba Timur dalam apel jam pimpinan, Selasa (21/1/2020) pagi.

“Tugas dan tanggung jawab yang kita emban sebagai anggota Polri ialah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat hal tersebut harus dilakukan dengan keikhlasan,” pinta Kapolres.

“Seorang pimpinan tidak hanya memerintah saja, tetapi cek dan ricek dilapangan disertai laporan dan dokumentasi agar dapat dievaluasi oleh pimpinan atas,” ucapnya.

“Bangun komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, karena tak bisa bekerja sendiri tetapi membutuhkan dukungan dari masyarakat,” ujar Kapolres.

Terkait situasi kamtibmas di Kabupaten Sumba Timur, Kapolres menyampaikan agar anggota selalu waspada dengan situasi saat ini terutama memasuki tahun politik yakni Pilkada pada tahun 2020 ini.

“Saat ini kita memasuki tahun politik, akan ada perhelatan Pilkada di Kabupaten Sumba Timur, agar kita mempersiapakan segala sesuatu secara matang mulai dari perencanaan, alsus maupun personel selalu waspada jangan underestimate dengan situasi yang aman,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *