Polres Sumba Timur Gagalkan Pengiriman Ratusan Liter Pineraci ke Sumba Barat

Tribratanewssumbatimur.com Satresnarkoba Polres Sumba Timur berhasil mengamankan 295 liter minuman keras (miras) jenis Pineraci yang hendak dibawa ke wilayah Kabupaten Sumba Barat, Minggu (29/12/2019) Malam.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Sumba Timur Iptu Putu Pariada menjelaskan miras lokal tersebut diamakan oleh anggota tersebut di kemas dalam karung plastik yang berjumlah 14 karung dan 3 jerigen.

“ Miras yang disita dikemas dalam 14 karung plastik dengan masing – masing karung berisi 20 liter Pineraci dan 3 jerigen berukuran 5 liter,” jelas Kasat Narkoba Polres Sumba Timur Iptu Putu Pariada.

“ Barang miras ini berhasil diamakan berkat bantuan dan informasi dari masyarakat sehingga anggota Satnarkoba melaksankan pemeriksaan di tiap kendaraan yang lewat dan hasilnya anggota bisa mengamakan ratusan liter miras lokal tersebut,” ujar Iptu Putu Pariada.

Sementara itu Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengatakan bahwa Polres Sumba Timur akan terus melakukan cipta kondisi dalam rangka Operasi Lilin Turangga 2019 terutama jelang perayaan malam pergantian tahun.

Cipta kondisi jelang perayaan malam pergantian tahun akan terus kita intensifkan. Tinggal menghitung hari, kita akan tiba pada pergantian tahun, yang dirayakan masyarakat, yang bisa menimbulkan kerawanan, baik rawan macet maupun kriminlaitas,” ujar Kapolres.

“ Patroli dialogis Polisi Berseragam yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di tempat-tempat keramaian dan rawan kriminalitas akan ditingkatkan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Jelas Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *