Satnarkoba Bersama Tim P4GN Lakukan Tes Urine Kepada ASN di Lingkungan Pemkab Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumba Timur bersama dengan Tim Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kabupaten Sumba Timur, Selasa pagi (26/11/2019) melakukan tes urine bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Wula Waijelu dan Pahunga Lodu.

Sehari sebelumnya juga dilakukan tes urine di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga dengan hasil tes urine seluruhnya negatif.

Kasat Narkoba Polres Sumba Timur Iptu Putu Paraida mengatakan kegiatan tes urine tersebut dilakukan sebagai upaya deteksi dini penyalahgunaan narkoba terhadap ASN. 

“Tujuan dari tes urine ini mengedukasi di jajaran pegawai ASN di Kabupaten Sumba Timur bahwa narkotika bisa beredar ke mana saja, bisa dikonsumsi oleh siapa saja, tidak melihat profesi, tidak melihat latar belakang, dan sebagainya,” katanya. 

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Operasi Pekat di Sumba Timur Mulai Digelar, Ratusan Liter Miras Diamankan

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur mengamankan Ratusan liter minuman keras (miras) lokal jenis Pineraci dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *