Bupati Sumba Timur Himbau Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Tribratanewssumbatimur.com – Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si menghimbau agar masyarakat dapat secara bersama-sama mewujudkan Pilkada Damai 2020 mendatang.

Hal tersebut dikatakannya saat mendapat kunjungan dari Tim Satgas Nusantara Polres Sumba Timur terkait pelaksaan Pilkada di wilayah Kabupaten Sumba Timur, Rabu (26/2/2020) pagi.

Selaku Bupati, Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si mengajak agar seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Timur dapat menjaga situasi kondusif dengan tidak merespon berita-berita hoax yang akan mulai bermunculan menjelang tahun Pilkada.

”Kami sangat mendukung Pilkada damai di Kabupaten Sumba Timur, jangan karena pilihan kita yang berbeda merusak hubungan kekerabatan yang sudah sangat erat selama ini, siapapun pemimpin yang terpilih akan kami dukung demi kemajuan Sumba Timur “, Ujar Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *