Irwasda Polda NTT Lakukan Pengecekan Langsung Pengamanan PPK di Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M. Si dan didampingi Kapolres Sumba Timur bersama rombongan melaksanakan pengecekan terhadap personel yang melakukan pengamanan rapat pleno perhitungan suara C-1 di kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kambera, Kota Waingapu dan Pandawai, Rabu (24/4/2019) siang.

Dalam kunjungannya Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M. Si menegaskan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di tempat sidang pleno perhitungan surat C-1, agar benar – benar bertanggung jawab terhadap tugas yang diembankannya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar bersabar menunggu hasil penghitungan dari KPU untuk mengetahui hasil dari Pemilu 2019.

Pengecekan ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian terhadap proses Pemilu serentak 2019 serta merupakan bagian dari pengawas Operasi Mantap Brata yang sedang dilakukan oleh seluruh personel Polri.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Brigpol Andry Kabani Konda, “Perlunya Sinergitas yang Melekat”

Tribratanewssumbatimur.com – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wanga, Polsek Umalulu,  Brigpol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *