Kapolres pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kapolsek Tabundung

IMG_5189Tribratanewssumbatimur.com – Bertempat di lapangan apel Polres Sumba Timur, Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, S.IK, M.Si, selasa pagi (05/01) memimpin langsung upacara pelantikan jabatan Kapolsek Tabundung IPTU Bora Dualu.

Jabatan Kapolsek Tabundung sebelumnya diemban oleh IPTU Plasidus Pera yang telah memasuki masa pensiun pada bulan januari ini. Sebelumnya IPTU Bora Dualu menduduki jabatan sebagai Kaurbinops Sat. Lantas, rotasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Rahasia Kapolda NTT Nomor : STR/1380/XII/2015 tanggal 23 Desember 2015 tentang mutasi jabatan perwira dan bintara jajaran Polda NTT.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan mutasi ini merupakan penyegaran bagi masing-masing personil Kepolisian dan menyampaikan kepada pejabat yang baru bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab dan wujud kepercayaan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik dan dalam pelaksanaan tugas dilapangan harus bertindak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ada, kepada pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Polri. Upacara pelantikan jabatan tidak dapat dihadiri oleh pejabat yang lama karena pejabat yang lama berada dalam keadaan sakit.

Upacara ini turut dihadiri Wakapolres Sumba Timur, para Perwira, Kapolsek jajaran, ibu-ibu Bhayangkari dan personil Sumba Timur dan dikahiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

IMG_5192

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kompak, TNI – Polri di Sumba Timur Bersama Laksanakan Gelar Pasukan OMB 2019

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *