Kapolres Sumba Timur Resmi Buka Pasar Murah Selama Bulan Suci Ramadhan

Tribaratanewssbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi, SH.,MH resmi membuka pasar murah selama bulan suci Ramadhan 1440 H newspaperyang bertempat di Bazar Ramdhan di Jalan Piere Tandean samping Mesjid Agung, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Jumat (10/5/2019) sore.

Pembukaan Pasar Murah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sumba Timur didampingi Imam mesjid Agung Al-Jihad Kota Waingapu, H.Alwi Bin Hasyim Algadrie, dan Kepala Perum Bulog Su Drive Waingapu Sawaludin Susanto serta tokoh masyarakat. Hadir juga para imam mesjid, tokoh agama, dan umat muslim.

Dalam sambutanya saat membuka kegiatan pasar murah itu Kapolres mengatakan kegiatan pasar murah itu atas kerja sama Polres Sumba Timur bersama pihak Bulog Subdrive Waingapu, dan juga remaja La Tahzan, serta seluruh pengurus mesjid Agung Al Jihad Waingapu.

” Perum Bulog Subdivre Waingapu bersama satgas pangan Polres Sumba Timur serta seluruh pengurus mesjid Agung Al Jihad Waingapu. akan menyediakan sembako murah selama bulan ramadhan tahun 2019,” kata Kapolres.

” Tujuan penyediaan sembako murah adalah untuk memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa semua stok tetap stabil selama bulan suci ramadhan sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah puasa,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Perum Bulog Subdivre Waingapu, Sawaludin Susanto menjelaskan, tujuan penyediaan sembako murah adalah untuk memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa semua stok yang dikuasai Bulog harganya tetap stabil selama bulan suci ramadhan sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah puasa.

” Komoditi yang akan disediakan Bulog Waingapu di antaranya beras, gula dan minyak goreng. Harga jual bahan pangan tersebut yaitu beras dengan kualitas medium dengan kemasan curah Rp.9.000/Kg, beras kemasan 5 Kg Rp. 47.000/pcs, Gula Rp. 12.000 dan minyak goreng Rp. 13.000/liter,” jelas Kepala Perum Bulog Subdivre Waingapu, Sawaludin Susanto.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Di Kemas Dalam Plastik dan Dibungkus Dalam Karung, Ratusan Liter Miras Peci Diamankan Tim Ops Pekat

Tribratanewssumbatimur.com – Jajaran Polres Sumba Timur kembali menggelar Operasi Pekat 2019. Kali ini Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *