Satlantas Kampanyekan Tertib Berlalulintas Melalui Pohon Natal Dari Knalpot Racing

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sumba Timur menyulap puluhan knalpot racing hasil razia bekas menjadi pohon Natal yang cantik, menarik dan unik.

Pohon natal yang di pajang di depan Pos Lantas tersebut, selain terbuat dari knalpot racing juga dihiasi dengan plat kendaraan yang digantung dan lampu-lampu yang kerlap-kerlip serta pernak-pernik Natal lainnya untuk memperindah hasil kreasinya.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kasat Lantas Iptu Bery Nathaniel, SH mengatakan melalui pohon natal yang terbuat dari knalpot racing Satlantas Polres Sumba Timur mengkampanyekan kepada masyarakat agar sadar dan tertib lalu lintas.

Plat nomor kendaraan sebagai hiasan pohon natal (Dok. Humas resST)

 

” penggunaan knalpot racing tidak diperbolehkan karena mengganggu kenyamanan masyarakat,” kata Kasat Lantas Iptu Bery Nathaniel, SH.

“Pohon Natal dari knalpot racing ini hasil kreasi personel lalulintas Polres Sumba Timur dalam menyambut Natal dan Tahun Baru,” ujar Kasat Lantas.

” Pohon Natal ini sengaja kami tempatkan di Pos Lantas yang berada di Tengah kota Waingapu agar masyarakat yang melewati melihat bahwa kami dari Satlantas berkomitmen Sumba Timur aman dan berkeselamatan,” ucapnya.

” saat ini kita sedang menjalankan Operasi Lilin Turangga 2018. Operasi akan digelar selama 12 hari terhitung sejak 21 Desember 2018 untuk itu kami sampaikan kepafa masyarakat agar selalu menaati aturan berlalulintas demi keselamatan kita bersama, ” pungkasnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

4238 Nusantara SYukuran 5 Tahun Mengabdi, Kapolres Sumba Timur : Jadilah Polisi Promoter

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *