Di Sumba Timur Ada Polisi Bagikan Sembako Dengan Cara Unik

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Lalulintas Polres Symba Timur pagi tadi, berdandan ala santa claus dalam rangka kampanye Tertib Berlalulintas menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Rabu (18/12/2019). Hal itu dilakukan sebagai upaya menarik perhatian masyarakat dalam pengamanan dan menekan jumlah angka kecelakaan di Kabupaten Sumba Timur.

Sejumlah personel polisi dari Satlantas Polres Sumba Timur tampak berkeliling ke di beberapa titik keramaian dan trafic light. Masyarakat dan anak-anak yang melihat tampak antusias dan terhibur.

Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Leyfrids D. Mada, SH mengungkapkan, kegiatan itu selain mengkapanyekan tertib berlalulintas kepada masyarakat, kami juga berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada masyaakat yang membutuhkan.

“Kita juga membagikan sedikit bantuan berupa sembako kepada masyarakat dengan cara memberikan pertanyaan seputar lalu lintas. Ternyata masyarakat sudah mulai faham tentang berlalu lintas,” Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Leyfrids D. Mada, SH.

Menurut Iptu Leyfrids, kegiatan ini akan terus digelar setiap tahun, dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. “Kami akan gelar rutin, agar angka kecelakaan juga dapat terus menurun,” lanjutnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *