Ikrar Bersama Masyarakat Kabupaten Sumba Timur Dalam Mendukung Tugas TNI-Polri

Tribratanewssumbatimur.com –  Ikrar bersama masyarakat Kabupaten Sumba Timur  dalam mendukung tugas TNI-Polri dalam mengamankan pemilu serentak tahun 2019 dibacakan saat pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata tahun 2019 di lapangan Pahlawan Waingapu yang dilaksanakan oleh Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur, Jumat (22/3/2019) pagi.

Dalam ikrar tersebut tercantum 3 point penting masyarakat dalam mendukung tugas TNI-Polri. Adapun bunyi ikrar tersebut :

Kami adalah mitra TNI – Polri merupakan masyarakat Indonesia yang peduli keamanan dan ketertiban masyarakat serta peduli keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, berikrar :

  1. Mendukung tugas-tugas TNI – Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif;
  1. Mendukung tugas-tugas TNI – Polri dalam memberantas hoax dan ujaran kebencian;
  1. Mendukung tugas-tugas TNI Polri dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST.MT, unsur Forkopimda, Ketua KPUD Sumba Timur Oktavianus Landi, ST dan Pimpinan Partai Politik Kab. Sumba Timur.

Baca Juga : Ini 6 Penekanan Menko Polhukam Kepada Prajurit TNI-Polri Dalam Melaksanakan Tugas Pengamanan Pemilu

Baca Juga : Kompak, TNI – Polri di Sumba Timur Bersama Laksanakan Gelar Pasukan OMB 2019

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata tahun 2019 diakhiri dengan simulasi Sispam Kota Operasi Mantap Brata tahun 2019 yang di peragakan oleh anggota Polres Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *