Isi Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan, Komunitas ZAZg Sumba Timur Bagi-bagi Takjil Gratis

Tribratanewssumbatimur.com – Komunitas Diktukba Gasum Polri Gel. I Tahun 2004 atau biasa dikenal dengan sebutan Komunitas ZAZg (Bintara Angkatan 24 dan Polwan Angkatan 29) Sumba Timur menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam bulan suci Ramadhan dengan membagi Takjil kepada pengguna jalan di depan Pos Pantau Satlantas Polres Sumba Timur, Sabtu, (9/6/18) sore.

Ditemani oleh keluarganya masing-masing Komunitas ZAZg Sumba Timur membagikan takjil secara gratis kepada setiap pengguna jalan yang lewat. Takjil yang dibagikan berupa kotak yang berisikan kue dan minuman.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Gelar “Gitarama” Jelang Berbuka Puasa

“ ini merupakan inisiatif dari angkatan kami di Kabupaten Sumba Timur untuk mengisi kegiatan Positif bersama di bulan Ramadhan ini. Bulan Ramadhan menjadi kesempatan yang baik untuk berbagi dengan sesama,” ungkap pengurus Komunitas ZAZg Sumba Timur Bripka Joan Pablo.

Baca Juga : Safari Kamtibmas, Polsek Lewa Beri Bantuan Alat Tulis Kepada Anak Sekolah

(Dok. Humas resST)

Lanjutnya, ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang selalu mendukung kegiatan Polri, karena Polri juga merupakan bagian dari masyarakat. “ semoga dengan semangat berbagi dengan sesami ini, Polri makin dicintai oleh masyarakat,” imbuhnya.

Komunitas ZAZg Sumba Timur juga mengaandeng Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Apresiasi Dua Jempol Diberikan Pangdam IX Udayana Atas Kekompakan Dan Sambutan Dari Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP dan Danrem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *