Ketua Pengadilan Negeri Waingapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 73

Tribratanewssumbatimur.com – Ketua Pengadilan Negeri Waingapu Richard Edwin Basoeki, S.H, M.H sebagai Inspektur Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk, Kabupaten Sumba Timur dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Jumat (10/8/18) pagi.

Bertindak sebagai Komandan upacara Kapolsek Matawai Lapawu Ipda Heri Bertus Sidi, S. AP dan Perwira Upacara Kabag Ops Polres Sumba Timur Kompol Abdullah Paoh. Dalam Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan  ini  dihadiri oleh Bupati Sumba Timur Drs Gidion Mbilijora, M.Si, Wakil Bupati Umbu Lili Pekuwali, ST, MT, jajaran Forkopimda,Kepala SKPD, Perwira TNI Polri, Kodim 1601, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba, Polres Sumba Timur, Sat Pol PP, Dharma Wanita, Persit dan Bhayangakari.

Bupati Sumba Timur Drs Gidion Mbilijora, M.Si bersama Forkopimda saat menambur bunga di Taman Makam Pahlawan Umba Ndawa Kareuk (Dok. Humas resST)

Setelah melaksanakan pelaksanaa upacara ziarah nasional, seluruh pejabat dan peserta upacara melaksanakan tabur bunga ke makam para Pahlawan yang berada di Taman Makam  Pahlawan Umbu Ndawa Kareuk dan dilanjutkan dengan pengisian buku tamu.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

3 SKPD di Lingkup Pemkab Sumba Timur Jalani Tes Urine

Tribratanewssumbatimur.com – Selain mengelar operasi pengawasan, pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Kos – kosan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *