Melalui Kegiatan Police Goes to School, Kapolsek Rindi Beri Batuan Buku Dan Alat Tulis Kepada Murid SD Inpres Kandara Rindi

Tribratanewssumbatimur.com – Polsek Rindi, Polres Sumba Timur, menggelar program Polisi Peduli Pendidikan melalui kegiatan Police Goes to School di SD Inpres Kendara, Desa Kabaru, Kecmatan Rindi, Sumba Timur, Rabu (21/2/18) siang.

Antusiasme ditujukan oleh murid – murid SD Inpres Kandara Rindi karena mendapatkan kunjungan dari Polsek Rindi. Dengan posisi tenang dan para murid dengan seksama memperhatikan himbaun dan materi yang disampaikan oleh Kapolsek Rindu Iptu I Wayan Candi.

Baca Juga : Di Sela Kesibukan Sebagai Anggota Polri, Brigpol Suryanto Sempatkan Diri Jadi Guru

Baca Juga : Mendadak, Polsek Matawai Lapawu Sidak Ke SMA Negeri 1 Matawai Lapawu

Selain itu,merka sangat gembira karena dalam kunjungan tersebut, Polsek Rindi  memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis kepada siswa yang kurang mampu dan berprestasi yang diserahkan langsung oleh Kapolsek.

Dari pihak sekolah menyambut dengan kegiatan tersebut dan berharap selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek apabila ada anak didik yang malas sekolah dan berkelakuan buruk di sekolah. Kapolsek Rindi juga menyambut baik usulan yang diminta oleh sekolah serta siap membantu mencerdaskan para murid yang merupakan generasi penerus bangsa.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Letkol (Inf) Zaenuddin, SE : ” Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah”

Tribratanewssumbatimur.com – Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah. Penggalan kalimat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *