Peduli Lingkungan, Polwan Polres Sumba Timur Bersihkan Pantai Londa Lima

Tribratanewssumbatimur.com – Dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Sumba Timur Ipda Magdalena Kotten, Polisi Wanita (Polwan) menggelar bakti sosial membersihkan pantai Londa Lima, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Senin (27/8/18) sore.

Baca Juga : Sambut HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Sumba Timur Gelar Aksi Donor Darah

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Polwan ke -70 dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan serta dedikasi bagi masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan.

Polwan Polres Sumba Timur saat membersihkan Pantai Londa Lima (Dok. Humas resST)

“ jika kebersihan pantai terjaga dampaknya akan terasa bagi masyarakat itu sendiri. Pengunjungnya bisa ramai, secara tidak langsung pendapatan masyarakat pun akan meningkat,” kata Pakor Polwan Polres Sumba Timur Ipda Magdalena Kotten.

Pantai Londa Lima merupakan tempat rekreasi yang ramai dikunjungi, keindahan pantainya yang bersih dengan banyak pohon menjadikan pantai ini menjadi tujuan destinasi yang tepat bersama keluarga saat liburan, jika pantai ini kotor akan membuat suasana yang kurang nyaman,” ungkapnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *