Polres Sumba Timur Raih Penghargaan Gakkumdu Terbaik, Kasat Reskrim : Ini Merupakan Motivasi, Masih Ada Agenda Besar di Tahun 2020

Tribratanewssumbatimur.com – Tim Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Polres Sumba Timur meraih penghargaan penaganan pelanggaran terbaik pada Pemilu 2019 di Kabupaten Sumba Timur.

Anugerah penghargaan terbaik ini di serahkan dalam acara Rapat Evaluasi Sentra Gakkumdu Tingkat Provinsi NTT yang dihadiri oleh peserta sentra gakkumdu seluruh Kabupaten / Kota se-Provinsi NTT, Senin (25/11/2019).

Kasat Reskrim Polres Sumba Timur Iptu Gama Anindyaguna, S.I.K, M.H., mengatakan penghargaan yang di terima oleh Sentra Gakumdu Polres Sumba Timur merupakan bukti kerja keras Tim dalam menegakkan keadilan Pemilu di Kabupaten Sumba Timur.

” Ini merupakan bentuk keberhasilan semua Tim yang begitu solid dan profesional dalam bekerja dan itu yang sangat di harapkan karena suatu keberhasilan di dapatkan dari sebuah Tim yang solid, kompak dan bekerja dengan baik,” kata Iptu Gama Anindyaguna, S.IK.

” Penghargaan ini juga merupakan motivasi bagi personel Polri yang bertugas di Sentra Gakkumdu untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas, karena tahun 2020 di Sumba Timur ada agenda besar yakni Pilkada,” pungkasnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Operasi Pekat di Sumba Timur Mulai Digelar, Ratusan Liter Miras Diamankan

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur mengamankan Ratusan liter minuman keras (miras) lokal jenis Pineraci dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *