Polres Sumba Timur Sambangi Panti Asuhan, Purnawiran dan Warakawuri

Tribratanewssumbatimur.com – Masih dalam suasana perayaan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Polres Sumba Timur.

Kegiatan tersebut seperti  pasar murah, SIM Gratis, bakti sosial, donor darah, dan yang baru saja dilaksanakan adalah anjangsana ke Panti Asuhan, para purnawirawan, dan Warakawuri Polri yang ada di Kota Waingapu.

Ajangsana yang dilaksanakan pada rabu (11/7/2019), merupakan bentuk silaturahmi, serta memberikan sedikit santuan bagi yang membutuhkan.

Kapolres dan rombongan saat mengunjungi Serma Purn. Andreas Bili Duka ( Dok. Humas resST )

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian kepolisian dalam bentuk sosial.

“Giat tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73. Sebelumnya kita juga laksanakan donor darah, bersih-bersih gereja, masjid, juga ke panti asuhan muslim dan Kristen. Semua kita lakukan secara sederhana, dan kita juga harus dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan angjangsana tersebut, ikut pula Ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Guru Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tribratanewssumbatimur.com – SL (51) Warga Dusun Karawatu, Desa Kadumbul, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *