Polsek Lewa Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Tribratanewssumbatur.com – Jelang buka puasa di bulan Ramadhan, Polsek Lewa, Kabupaten Sumba Timur NTT gelar pembagian takjil gratis kepada pejalan kaki dan pengendara yang berlangsung di jalan raya depan Masdjid Al-Mubarak Lewa.

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan kesadaran personel Polsek Lewa dalam berbagi rasa kepada sesama saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan saat berbuka puasa hari ini,” kata PLH Polsek Lewa Ipda Antonius Umbu Njurumana, Kamis (9/5/2019).

Pembagian takjil ini berupa kolak kacang hijau ini bertujuan sebagai wujud pendekatan antara Polri khususnya Polsek Lewa bersama masyarakat.

“Jadi inipun merupakan salah satu bentuk kegiatan pengamanan kepada umat muslim di wilayah hukum Polsek Lewa selama menjalankan ibadah puasa di bulan bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Ipda Antononius juga berpesan kepada seluruh warga yang tengah menjalankan ibadah puasa untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, aman dan damai sehingga apa yang dilaksanakan di bulan puasa Ramadhan menjadi ibadah. “Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas khususnya umat Islam yang menjalankan ibadah puasa dengan khusuk, aman dan damai agar puasanya berjalan dengan baik,” tutur PLH Polsek Lewa ini. 

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *