Sambangi Ketua Remaja Masjid At-Taqwa Kemalaputi, Bripka Dominggus Wabang Beri Bantuan Pakaian Olahraga

Tribratanewssumbatimur.com – Salah satu tugas pokok petugas Bhabinkamtibmas adalah melakukan kerjasama dan kemitraan dengan potensi masyarakat dan kelompok atau forum kamtibmas guna mendorong peran sertanya dalam pembinaan kamtibmas dan dapat mencari solusi dalam penanganan permasalahan atau potensi gangguan dan ambang gangguan yang terjadi di masyarakat agar tidak berkembang manjadi gangguan nyata kamtibmas.

Pembinaan terhadap warga masyarakat diwilayah tugasnya juga menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatakan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018 yang akan datang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemalaputi Bripka Dominggus Wabang melaksanakan kegitan sambang sebagai bagian dari tugas pembinaan terhadap warga masyarakat.

Kegiatan sambang dilakukan di rumah ketua Remaja Masjid At-Taqwa Kemalaputi Adnan Radjah. Dalam penyampaiannya Bripka Dominggus menyampaikan pesan kamtibmas sehubungan dengan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, agar bersama menyukseskan Pilkada yang aman serta tidak mudah mempercayai berita – berita Hoax yang dapat mengganggu ketentraman yang sudah terbina.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dominggus juga memberikan bantuan 1 Pack pakaian olah raga kepada Remaja masjid At-Taqwa.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Letkol (Inf) Zaenuddin, SE : ” Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah”

Tribratanewssumbatimur.com – Mari kita jaga image warga NTT sebagai Nusa Toleransi Terindah. Penggalan kalimat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *