Satnarkoba Polres Sumba Timur Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Komunitas SFC Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Satua Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Sumba Timur melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada puluhan anggota Slank Fans Club (SFC) Sumba Timur dan Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SFC yang ke-8, Senin (9/3/2020) di Vila Orsoan, Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur.

Kasat Narkoba AKP Putu Pariada sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas SFC Sumba Timur.

“SFC Sumba Timur adalah komunitas pertama di Kabupaten Sumba Timur yang mengundang kepolisian untuk mensosialisasikan bahaya narkoba, ini patut di tiru oleh komunitas lainnya. Bersama kita perangi Narkoba karena untuk memberantas Narkoba bukan hanya tugas Polri tetapi tugas bersama,” kata Kasat Narkoba Polres Sumba Timur AKP Putu Pariada.

Lanjutnya “SFC Sumba Timur sudah merintis kegiatan positif seperti ini, kami berharap virus positif ini dapat merambat ke komunitas yang lain untuk mengkampanyekan perang terhadap Narkoba.

“Narkoba tidak pandang bulu dalam menarget sasarannya. Bukan hanya masyarakat biasa saja, para bandar dan pengedar juga menyasar ke semua lapisan masyarakat baik tokoh elite, para artis, orang tua bahkan hingga merembet kepada generasi muda yaitu para pelajar yang masih mengenyam bangku pendidikan. Untuk itu, kita harus berani katakan tidak kepada Narkoba,” imbau Kasat Narkoba.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *