Wakil Bupati Sumba Timur Apresiasi Kinerja Aparat Keamanan Dalam Menjaga Setiap Tahapan Pelaksanaan Pilkada Dapat Berjalan Aman

Tribratanewssumbatimur.com Pemilu dilaksanakan saat ini merupakan hak masyarakat untuk memilih pemimpin, untuk itu mari kita bersama menjaga agar dapat berjalan aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST, MT saat memberikan arahan dalam Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan Pilkada, Senin (25/6/18) pagi di halaman Mapolres Sumba Timur.

Baca Juga : H-2 Pilkada Serentak 2018, Polres Sumba Timur Gelar Apel Serpas

Baca juga : Simak Pembahasan Kapolres Sumba Timur, Panwaslu dan KPU Dalam Talk Show di Radio Max Fm Jelang Pilkada Serentak 2018

“ apresisasi kepada aparat keamanan baik TNI maupun Polri dalam pelaksanaan tahapan pilkada yang aman di Kabupaten Sumba Timur. Selama ini pelaksanaan Pemilu di Sumba Timur dapat berjalan aman dan baik berkat sinergi antara aparat keamanan dan pemerintah,” ungkap  Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST, MT.

“ dalam menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat, kami juga mengapresisasi kinerja Babinnsa dan Bhabinkamtibmas yang saling bersinergi dengan aparat pemerintahan dalam menjamin keamanan di tengah masyarakat,” katanya.

“ progran Siskamtibmas yang dijabarkan dalam pembemtukan Pos Kamling yang di lakukan oleh Polres menimbulkan rasa terjamin akan keamanaan dari masyarakat sehingga tingkat kepercayaan kepada Polri meningkat,” ujar Wakil Bupati.

“ harapan pemerintah agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan menghimbau agar aparat penegak hukum atau sipil dapat bekerja sesuai SOP yang ada,” imbaunya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Apresiasi Dua Jempol Diberikan Pangdam IX Udayana Atas Kekompakan Dan Sambutan Dari Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Panglima Kodam (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.IP dan Danrem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *