Warganya Jadi Korban Kebakaran, Kapolsek Rindi Beri Bantuan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Tribratanewssumbatimur.com – Polsek Rindi, Polres Sumba Timur memberikan bantuan sembako kepada Hinggu Laki Mbiha warga Desa Hanggaroru yang menjadi korban kebakaran, Minggu (5/1/2020).

Baca Juga : DTN 439 Sumba Timur Berbagi Kasih di Anniversary ke 5

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Rindi Ipda Maryana untuk sedikit meringankan beban warganya yang terkena musibah.

“Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud nyata semboyan Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan sebagai cara untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” tutur Kapolsek Rindi Ipda Maryana.

Pemeriksaan kesehatan gratis oleh Bhayangkari Ranting Rindi kepada penerima bantuan (Dok. Humas resST)

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Rindi beserta jajaran dan Bhayangkari memberikan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran yang diterima oleh korban kebakaran.

Adapun barang bantuan yang diberikan berupa sembako, uang tunai, pakaian layak pakai serta pemeriksaan kesehatan gratis oleh Bhayangkari Ranting Rindi kepada kepada penerima bantuan.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *