Wujud Kasih, Polres Sumba Timur Berbagi Dengan Panti Asuhan

Tribratanewssumbatimur.com – Lagi Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial menyambut Hari 2017 dan Tahun Baru 2018. Kegiatan yang dilaksanakan berupa anjangsana ke panti asuhan ke Panti Asuhan Kristen Prailiu dan Panti Asuhan Katholik Yayasan Bakti Luhur Kambajawa, Kamis (21/12/17) siang.  

Tiba di panti asuhan Kristen Prailiu Kapolres dan rombongan diterima oleh pengurus panti asuhan Kristen Prailiu bersama pengurus dan anak panti berjumlah sekitar 50 orang. Kapolres Sumba Timur AKBP victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan bahwa pemberian bingkisan Natal ini agar dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari.

” kami berharap pemberian bingkisan Natal ini dapat berguna untuk kehiduoan sehari – hari di panti ini, jangan memandang besar dan kecilnya nilai bingkisan tapi keikhlasan memberi adalah yang penting,” kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada anak – anak panti agar dalam kondisi apapun tetap semangat meraih impian dan cita – citanya. Selanjutnya Kapolres Sumba Timur didampingi Ibu Ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan bingkisan Natal berupa sembako yang diterima oleh pengurus panti.

Baca Juga : Sambut Hari Natal 2017, Polres Sumba Timur Gelar Bhakti Sosial di Gereja Maria Bunda Selalu Menolong Kambajawa

Baca Juga : Bhayangkari Sabet Juara 1 Lomba Lagu Rohani Polres Sumba Timur

Sementara itu di Panti Asuhan Susteran Alma Yayasan Bakti Luhur Kambajawa, Kapolres dan rombongan diterima oleh pimpinan Susteran Alma bersama pengurus dan anak panti berjumlah sekitar 20 orang.

Pada kesempatan tersebut pengurus mengucapkan terima kasih dan aprisiasi atas kunjungan Kapolres dan jajaran yang sudah memberikan bantuan bingkisan Natal sebagai ungkapan berbagi Kasih dari Polres Sumba Timur kepada anak – anak panti.

Setelah memberikan bingkisan Natal kepada pengurus panti, anak – anak panti selanjutnya anak panti menampilkam ketrampilan menari dan menyanyi. (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *