Polres Sumba Timur Pastikan Kawal Ketat Tiap Tahapan Pileg dan Pilpres 2019

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur yang tergabung dalam operasi Mantap Brata 2018 melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Calon Legislatif (Caleg) DPD RI di salah satu kediaman warga Mauliru, kecamatan Kambera, Sumba Timur, Nusa Tengara Timur (NTT), Sabtu (5/1/19) sore.

Martinus Siki, S.H.,M.H, Caleg DPD RI nomor urut 43 saat menggelar kampanye dialogis menyampaikan orasi dan visi misinya apa yang akan dilakukannya bila terpilih nanti.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kabag Ops Kompol Abdullah Paoh mengatakan pihak Polres Sumba Timur akan melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan kampanye secara terbuka maupun tertutup.

“ Polres akan melaksanakan pengamanan dan mengawal ketat setiap kegiatan tahapan kampanye baik Pileg maupun Pilpres 2019 dengan maksimal untuk menstabilkan siskamtibmas di Kabupaten Sumba Timur selama tahapan Pileg dan Pilres ini berlangsung, ” ujar Kabag Ops Kompol Abdullah Paoh.

” yang pastinya setiap kegiatan kampanye ada surat pemberitahuan yang diterima oleh Polres Sumba Timur yang menjadi dasar dalam melaksanakan pengamanan, ” ungkapnya.

Adapun personel yang diterjunkan dalam mengamankan jalannya kampanye dialogis dan tatp muka itu berjumlah 30 orang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur Kompol Abdullah Paoh.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *