Kapolres Sumba Timur Ungkap Tersangka Merupakan Sindikat Curamor Antar Kabupaten

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dalam Konferensi pers media cetak maupun online menjelaskan 2 orang tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) SUT alias S (27) dan AS alias A (22) merupakan sindikat Curanmor antar kabupaten yang selama ini sudah menjadi target operasi pertugas.

“ para tersangka ini merupakan sindikat Curanmor antar kabupaten yang selama ini sudah menjadi target operasi pertugas. Uang yang mereka dapat dari hasil mencuri mereka pakai untuk berfoya-foya,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur : Sebelum Melakukan Pencurian Para Tersangka Meneguk Minuman Keras

“ saat ini Tim Gabungan Polres Sumba Timur yang sudah bekerja selama kurang lebih dari 2 tahun dan banyak membongkar kasus curamor yang selama ini meresahkan masyarakat Sumba Timur. Tim kami akan terus bekerja untuk membongkar jaringan-jaringan tersebut,” ungkap Kapolres kepada wartawan.

Rabu, (6/2/19) pagi, Polres Sumba Timur menggelar konferensi pers dengan media cetak maupun online terkait tindak pidana curanmor satu unit sepeda motor Matic Yamaha X Ride warna Hitam tanpa nomor polisi dengan 2 orang tersangka SUT alias S (27) dan AS alias A (22).

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *