Lahir Tanggal 1 Juli Yakob Dida Dapat Kado Spesial Dari Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Yakob Dida warga Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Satuan Lalulintas Polres Sumba Timur. Ia bersama 7 orang warga lainnya mendapat kado spesial SIM Gratis karena lahir betepatan dengan Hari Bhayangkara yakni tanggal 1 Juli.

Pemberian SIM Gratis tersebut saat Polres Sumba Timur menggelar SIMADE (Sim Masuk Desa) di wilayah Polsek Umalulu dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Senin (24/4/2019) pagi.

Baca Juga : Ada Pasar Murah di Polsek Umalulu

Baca Juga : Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Sumba Timur Gelar Berbagai Kegiatan Sosial yang dipusatkan di Umalulu

“Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh 1 Juli 2019, kami berikan SIM gratis kepada pemohon yang tanggal lahirnya juga 1 Juli,” tutur Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

Ia mengatakan bahwa bagi pemohon yang akan membuat SIM baru, Polres Sumba Timur menggratiskan biaya pembuatan SIM dengan catatan lulus ujian teori dan praktek tanpa mengulang. 

Yakob Dida saat menerima SIM Gratis dari Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

 

Saat menerima SIM Gratis Yakob Dida berterima kasih kepada Polres Sumba Timur semoga di usia yang menginjak 73 tahun, ia berharap Polri semakin maju dan lebih baik.

“Terima kasih pak Kapolres Sumba Timur, semoga ke depan Polri lebih baik dan semakin maju dan pelayanan seperti ini terus dilakulan ke tiap Kecamatan,” harapnya. 

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Guru Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tribratanewssumbatimur.com – SL (51) Warga Dusun Karawatu, Desa Kadumbul, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *