Dandim : TNI Polri Saling Bahu Membahu Jamin Keamanan dan Ketertiban di Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menggelar Talk Show saat di Radio MAX 96,9 FM Waingapu, Sabtu (19/10/2019) malam, dengan menghadirkan narasumber AKBP Victor M. T. Silalahi, SH dan Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P. Marpaung, S.IP, Talk Show mengangkat tema ” Kesiap – siagaan TNI Polri Kabupaten Sumba Timur dalam rangka mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih periode 2019 – 2024″.

Baca Juga : Jelang Pelantikan Presiden, di Sumba Timur Ada Patroli Skala Besar Gabungan TNI Polri

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyatakan besok, Minggu (20/10/2019) akan melakukan patroli skala besar gabungan TNI Polri guna melaksanakan Maping dan Deteksi Dini di tempat-tempat yang rawan saat pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih periode 2019 – 2024.

Sementara itu Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P. Marpaung, S.IP menyatakan, Kodim 1601 Sumba Timur akan bersinergi dengan Polres Sumba Timur untuk melaksanakan patroli bersama dengan sasaran obyek vital, tempat rawan dan rumah ibadah.

” kami akan menggerakan unit intel untuk mencari informasi mengenai ancaman dan gangguan kamtibmas di masing – masing wilayah,” kata Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P. Marpaung, S.IP.

” melalui Babinsa kami juga menghimbau kepada masyarakat agar memonitor pendatang baru yang tidak di kenal dan segera melaporkan kepada pihak berwajib,” ujarnya.

” TNI bersama Polri akan saling bahu membahu menjamin keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumba Timur dalam proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih,” tegasnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Operasi Pekat di Sumba Timur Mulai Digelar, Ratusan Liter Miras Diamankan

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur mengamankan Ratusan liter minuman keras (miras) lokal jenis Pineraci dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *