Kapolres Sumba Timur dan Dandim 1601 Sumba Timur Potong Tumpeng Bagi Anggota yang Berultah Usai Olahraga Bersama

Tribratanewssumbatimur.com – Pelaksanaan olahraga bersama TNI dan Polri, Jumat (9/3/18) pagi di Polres Sumba Timur, terasa sangat berbeda, ada yang unik sesaat setelah pelaksanaan olahraga, setiap personel TNI dan Polri yang merayakan ulang tahun pada bulan Maret 2018 diminta tampil ke depan untuk merayakan ulang tahunnya.

Perayaan ulang tahun ini dirayakan dengan cara memotong nasi tumpeng yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin beserta perwira TNI dan Polri kepada anggota yang merayakan ulang tahun.

Baca Juga : Bangun Sinergi dan Soliditas, Polres Sumba Timur Dan Kodim 1601 Gelar Olahraga Bersama

Kabag Sumda Kompol Alex K. Rapangula selaku ketua panitia penyelengara olahraga bersama mengatakan bahwa acara ini memang sengaja dibuat sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota untuk memotifasi serta menumbuhkan kepercayaan diri anggota serta menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan TNI dan Polri serta tidak menimbulkan jarak antara pimpinan dengan anggotanya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan peningkatan sinergi dan soliditas antara TNI dan Polri di Kabupaten Sumba Timur serta merupakan suatu bentuk kebersamaan antara pimpinan dengan anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu kompak dan solit.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *